Selasa, 12 Mei 2015

Paket Tour Bromo Kawah Ijen | Ijen Crater Tour

Paket Tour Bromo Kawah Ijen | Ijen Crater Tour


Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour 3 Hari
Paket wisata bromo ijen | ijen crater tours  adalah sebuah kombinasi dua tempat wisata jawa terpopuler di Jawa Timur Yaitu Paket wisata bromo dengan obyek wisata kawah ijen,obyek wisata kawah ijen, Bromo ijen baluran ini sangat di kagumi oleh para wisatawan domestik dan luar negri. Ke dua tempat wisata ini tidak hanya menawarkan keindahan alamnya tetapi juga memiliki popularitas yang sangat unik yaitu Kawah Api Biru atau juga disebut Blue fire ijen crater Kawah Ijen yang terletak di antara dua kota yaitu kota Banyuwangi dan Bondowoso.
Sedangkan wisata gunung bromo di kenal sebagai Taman Nasional Bromo Tengger Jawa Timur populer dengan laut pasir seluas 5.920 hektar (sekitar 10 km persegi) yang mengelilingi Kawah gunung bromo dan Gunung Batok, tempat menarik lainnya meliputi tempat untuk menikmati keindahan Wisata bromo sunrise yaitu View Point Satu (mount pananjakan 2,770 mdpl), View Point Dua (seruni point), Bukit Mentigen, Bukit Kingkong. Wisata gunung bromo juga menawarkan tempat yang sangat indah yaitu Bukit Savana (savana hill) juga Pasir Berbisik (whispering sand), semua daya tarik Wisata Bromo hanya bisa di capai dengan menggunakan Sewa Jeep Bromo yang mudah di dapat di area Cemara Lawang Bromo, Ngadisari.

Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour 3 Hari

Untuk menikmati Paket tour bromo kawah ijenpackage bromo ijen, Anda bisa memulai perjalanan dari Bandara Surabaya, Malang dan Banyuwangi dengan menggunakan Jasa transportasi umum. Apabila anda ingin menjadikan liburannya lebih relax dan enjoy, Anda bisa menggunakan jasa tour and travel kami “AGENT WISATA BROMO” dengan fasilitas lengkap juga memuaskan, lebih lengkapnya bacalah rincian perjalanan Wisata Kawah Bromo dan Ijen Crater Tour di bawah ini.
Itinerary Paket Wisata Kawah Bromo dan Ijen Crater Tour 3 Hari 2 Malam :Hari Pertama : Surabaya Hotel / Airport – Hotel di Bromo
  • Menjemput anda di Bandara Surabaya atau Malang dengan mobil privat AC (air conditioned) lalu menemani ke Hotel area gunung bromo selama 3,5 jam perjalanan.
  • Setelah sampai di hotel, menginap selama 1 malam sambil menikmati Wisata bromo dan sekitarnya
Hari Kedua : Wisata Bromo dengan Jeep 4 WD – Hotel Ijen Crater area
Hari Ketiga : Ijen Crater Tour – Hotel / Surabaya Airport
  • Bangun jam 03.00 AM untuk persiapan, kemudian berangkat jam 03.30 AM ke Kawah Ijen dengan mobil selama 30 menit.
  • Sampai area parkir (paltuding), kemudian bejalan kaki menuju Puncak Ijen Crater tour selama 1 jam dengan menggunakan senter.
  • Setelah sampai di Puncak, waktunya menikmati keindahan pemandangan Ijen Crater tour yang terdiri dari danau asam luas dengan warna hijau toska, belerang alami yang dan kepulan asap volcano ijen crater dan juga aktifitas penambang belerang yang gigih bekerja melawan curamnya tebing kawah Ijen.
  • Setelah selesai menikmati “Ijen Crater tour” lalu kembali ke paltuding (tempat parkir) dan menuju Surabaya, Malang atau Banyuwangi.
  • Setelah sampai tujuanPaket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour finish atau selesai.
  1. Mobil privat AC (air condition) termasuk BBM hingga finish tour
  2. Sopir pribadi yang profesional
  3. Bromo Jeep 4 WD untuk wisata Gunung Bromo
  4. Air mineral selama tour hingga finish
  5. Tiket masuk Taman National Bromo dan Ijen Crater Tour
  6. Hotel dan Breakfast di area Bromo dan Ijen
  7. Parkir dan toll PP (pulang pergi)

Informasi Paket Wisata Kawah Bromo Dan Ijen Crater Tour

Untuk informasi harga pilihan paket wisata gunung bromoHotel Booking, Sewa Jeep Bromo , trail dan kuda termurah. Anda bisa menghubungi partner kami lewat Contact Form yang telah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :

Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour 3 Hari dan 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar