Selasa, 12 Mei 2015

Paket Bulan Madu Ke Bromo | Bromo Honeymoon Package

Paket Bulan Madu Ke Bromo | Bromo Honeymoon Package


Paket Bulan Madu Bromo – Gunung Bromo juga bisa di sebut Paket Honeymoon Bromo adalah sebuah Paket Tour Honeymoon Asia Khususnya di Mount bromo Jawa Timur IndonesiaPaket ini kami hadirkan untuk pasangan pengantin baru yang telah melangsungkan pernikahannya. Paket wisata ini hampir serupa dengan Paket wisata bromo valentine day dan Honeymoon tourdimana sepasang kekasih akan memadu cintanya, namun berbeda dalam pengartiannya. Paket wisata Bulan Madu di Gunung Bromo yang kami sediakan tidak hanya di khususkan untuk wisatawan domestic tetapi juga untuk mancanegara ataueropa.Demi kepuasan para pengunjungdalam merayakan Wisata Bulan Madu | Tour Honeymoon.
Honeymoon bromo – Gunung Bromo merupakan wisata alam yang masih alami. Disana banyak terdapat tempat yang akan dapat membuat kenangan berhargayang tidak akan anda terlupakan. Demikian halnya dengan pernikahan anda.Paket Honeymoon di Bromo ini sangat cocok bagi para pengantin baru yang ingin menikmati suasana alam di Bromo dengan memanfaatkan moment yang benar-benar spesial, seperti suasana bromo midnight tour, menikmati bromo sunrise tour dan lain-lain.
Kami menyediakan facilitas lengkap seperti tempat penginapan jenis Hotel di bromo area,Villa, Loseman atau jenis penginapan lainnya dengan suasana yang sangat romantis dan lokasi yang strategis di area Gunung Bromo.
Bulan madu ke gunung bromo menjadi tujuan utama bagi pasangan pengantin baru, baik sebelum pernikahan maupun sesudahnya. Sebelum pernikahan biasanya dijadikan tempatprewedding bromo sebagai baground gambar undangan yang akan di sebar kepada para tamu undangan. Setelah acara pernikahan selesai, inilah waktu yang di tunggu tunggu kedua pasangan untuk mencari tempat bulan madu yang romantis dan hotel dengan suasana malam yang sunyi nan khas.
Berikut rincian perjalanan untuk menimkati paket wisata bulan madu ke bromo :
Hari Pertama : Surabaya Airport / Hotel – Mount Bromo Tour
  1. Menjemput anda dengan mobil private di Bandara Surabaya atau Hotel, lalu melanjutkan trip ke hotel di sekitar gunung bromo dengan durasi perjalanan 3 jam.
  2. Sesampai di hotel, lalu check in untuk menginap selama 1 malam sambil menikmati suasana lingkungan gunung bromo.
Hari Kedua : Wisata Gunung Bromo – Bandara Surabaya / Hotel
  1. Morning call pada jam 02.30 AM untuk persiapan Wisata Bromo Bulan Madu,lalu start tour dengan menggunakan Jeep | Jeep Bromo pada jam 03.00 AM untuk mengunjungi puncak tertinggi (view point) di gunung pananjakan 2,770 mdpl selama 30 menit perjalanan dari hotel ke lokasi view point.
  2. Setelah sampai di Pananjakan (view point pertama), berjalan kaki selama 10 menit ke view point bromo yaitu Penanjakan 1 Bromo untuk menunggu Terbitnya matahari | Bromo Sunrise menikmati indahnya pemandangan padang pasir yang luas, Kawah Bromo, Gunung Batok dan Gunung Semeru (gunung tertinggi di propinsi jawa 3,676 mdpl) sampai puas dan selesai.
  3. Setelah selesai menikamti keindahan Mount Bromo dari view point, kembali keJeep dan melanjutkan pengunjungan ke kawah Bromo dengan stop di lautan pasir (tempat parkir) dan jalan kaki selama 30 menit atau dengan transportasi Kuda selama 15 minutes.
  4. Selesai menikmati Kawah Bromo lalu kembali ke hotel untuk sarapan pagi, mandi dan persiapan untuk check out.
  5. Bila anda memiliki jadwal pengunjungan ke Bukit Savana dan Pasir Berbisik, Anda bisa melanjutkan dengan Jeep setelah finish menikmati Kawah Bromo atau sebelum kembali ke Hotel.
  6. Setelah selesai menikmati paket bulan madu bromo | bromo honeymoon package, Check out dari hotel dan kembali ke Surabaya Airport, Malang atau hotel yang telah anda tentukan dan finish Tour honeymoon bromo

Paket Wisata Bromo Bulan Madu finish Surabaya, Malang,Bali dan Jogjakarta

Untuk menikmati bulan madu di gunung bromo | Honeymoon bromo Anda bisa memilih Pilihan Paket Wisata Gunung Bromo lainnya, seperti Paket Wisata Bromo Midnight Tour tanpa menginap di hotel atau pilihan wisata lainnya, sehingga anda bisa menyesuaikan durasi waktu yang telah anda rencanankan sebelumnya. Pengunjungan Wisata Bulan Madu di Bromo, bisa di mulai dari Kota Surabaya, Malang, Banyuwangi atau Bali dengan start dari Bandara, stasiun kereta api atau hotel di area kota Jawa Timur. Transportasi yang kami khususkan, memiliki facilitas lengkap seperti AC (air conditioner) video dan music player dengan jenis dan tipe kendaraan yang berbeda tergantung dari permintaan planggan.

Informasi Paket Bulan Madu Ke Bromo | Bromo Honeymoon Package

Kami AGENTWISATABROMO.COM memilki berbagai macam Pilihan paket wisata | Gunung Bromo yang telah di kombinasikan dengan tempat wisata populer lainnya, Sehingga costumer kami dapat meraih kesan pemandangan yang berbeda dari semua tempat wisata di Pulau Jawa, Untuk informasi lengkap mengenai harga paket wisatahotel booking price,Lokasi Sewa JeepTrail atau fasilitas lainnya, Anda bisa konsultasi langsung dengan contact order yang telah kami sediakan atau bisa juga dengan click disini
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :

Paket Bulan Madu Ke Bromo | Bromo Honeymoon Package

Tidak ada komentar:

Posting Komentar