Selasa, 12 Mei 2015

Pesona Puncak B29 | Wisata Negeri Di Atas Awan Lumajang


Pesona Puncak B29 | Wisata Negeri Di Atas Awan Lumajang



Puncak B29 Bromo | B29 lumajang jawa timur 
Selama ini sanat memikat hati para pengunjung hingga belahan dunia bahkan sangat di minati oleh para pecinta trekking pegunungan. Puncak B29 Taman National berlokasi di “Taman Nasional Bromo dan Semeru Tengger”. Puncak B29 ini sangat cocok untuk wisata trekking seperti Wisata Trekking Semeru dan Wisata Trekking Ranu Kumbolo. Jalur puncak B29 lumajang ini begitu curam dan kondisi jalan yang sedikit berliku – liku. Wisata trekking ke Puncak B29 Lumajang bisa di mulai dari Jalur Senduro Lumajang atau juga dari Bukit Mentigen di area Gunung Bromo. 
Puncak B29 Argosari Senduro adalah salah satu bukit tertinggi di area Gunung Bromo dengan ketinggian 3,600 meter mdpl dan ketinggiannya hampir serupa dengan Gunung Semeru. Posisi B29 summit tepat di sisi tenggara dari Gunung Bromo tepatnya di desa Argosari, Kecamatan Senduro, sekitar 40 Km dari kota Lumajang.

Rute Puncak B29 | Puncak B29 Argosari Senduro


Untuk Jalur Puncak B29 Lumajang, Anda bisa memulai Trekking selama 4 jam dari Bukit Mentigen melewati jalan pegunungan Bromo atau Anda bisa melalui Jalur Lumajang dengan jalan beraspal yang sudah bagus dan jarak sekitar 40 kilometer dari arah Kota Lumajang menuju Kecamatan Senduro hingga samapai pada di Desa Argosari.
Desa Argosari menyuguhkan wisata alam B29 yang sangat indah. Selama perjalanan, Anda akan menemukan perkebunan sayur mayur seperti bawang prei, kubis, kol, kentang, wortel, dan cabe, perkebunan yang tertata rapi membuat nuansa khas B29 lumajang jawa timur pegunungan yang sangat alami dan sejuk. Di puncak B29 lumajang terdapat dua pemandangan indah yaitu menuju wilayah perkebunan Argosari yang sejajar dengan pegunungan Mahameru (Gunung Semeru ) dan di Tempat wisata bromo dan sekitarnya yang meliputi Lautan pasir bromo dengan hamparan awan putih khas dari pemandangan bromo sunrise | matahari terbit gunung bromo Juga indahnya sunrise maupun sunset yang seolah – olah berdiri di atas awan.
Puncak B29 Argosari Lumajang, di sajikan untuk para pecinta Treking dengan wisata Camping untuk menikmati Pesona puncak B29. Setelah menikmati indahnya Puncak B29 Desa Argosari, Kecamatan Senduro,  pengunjung juga bisa melanjutkan ke destinasi obyek wisata lainnya yang terdekat seperti Air Terjun Madakaripura, Wisata camping di Ranu KumboloRanu Regulo dan Trekking Gunung Semeru  dan Wisata Gunung Bromo.
Bagi anda yang ingin melakukan perjalanan wisata, Kami AGENTWISATABROMO.COM  Menawarkan wisata Puncak B29 argosari senduro Sebagai tujuan wisata anda, dan kami juga meyuguhkah paket pilihan kombinasi wisata sesuai dengat  wisata yang anda inginkan pilihan paket wisata Bromo, Berikut kombinasi paket wisata Bromo yang sangat cocok di nikmati dengan Paket Wisata Treking Puncak B29.
Untuk Informasi wisata Puncak B29 Argosari Lumajang selengkapnya serta Harga Paket WisataPersewaan Jeep Bromo, Hotel bromo area dan Homestay di Bromo Area, Anda bisa menghubungi partner Kami lewat Contact Us disini.

Keindahan Puncak B29 Taman National Gunung Bromo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar