Selasa, 12 Mei 2015

PAKET WISATA BROMO RANU KUMBOLO TREKKING

PAKET WISATA BROMO RANU KUMBOLO TREKKING

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo TrekkingPaket Wisata Bromo Ranu Kumbolo  memiliki durasi 3 hari 2 malam. paket wisata ini juga salah satu pilihan paket wisata Gunung Bromo, yang terdiri dari liburan di Gunung Bromo dan Trekking ke Ranu Kumbolo. Start pengunjungan dari Bandara Surabaya, Hotel, Stasiun Kereta Api atau Kota Malang. Anda juga bisa memulai dari Kota Banyuwangi dengan durasi 6 jam perjalanan, lebih lengkapnya bacalah rincian perjalanan “Paket wisata Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo” di bawah ini.

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Trekking Tour 3 Hari :

Hari Pertama : Bandara Surabaya – Hotel di Gunung Bromo
  •  Menjemput anda di Bandara Surabaya, Hotel atau Stasiun Malang lalu menemani ke hotel di Cemara Lawang (Gunung Bromo) selama 3 Jam perjalanan dan check in untuk istirahat semalam sambil menikmati indahnya suasana Cemara Lawang, Ngadisari.
Hari Kedua : Wisata Bromo by Jeep 4 WD – Kumbolo Lake Trekking Tour
  • Bangun pagi kemudian start Wisata Bromo jam 03.00 dari hotel yang anda tempati dengan Jeep Bromo 4 WD menuju Puncak Pananjakan (view point tertinggi di area Bromo) untuk menikmati matahari terbit, Pemandangan Kawah Bromo, Lautan Pasir, Mount Semeru (gunung tertinggi di Jawa) hingga finish jam 06.30 AM.
  • Setelah selesai, kembali ke tempat Sewa Jeep, Turun Ke Lautan Pasir untuk menuju Kawah Bromo dengan jalan kaki dari tempat parkir selama 30 menit atau naik kuda 15 menit dan melewati sekitar 250 anak tangga untuk mencapai kawah.
  • Selesai menimati Kawah Bromo, lanjut ke Bukit SavanaPasir Berbisik atau Anda bisa langsung menuju ke Hotel untuk mandi, breakfast kemudian check out untuk melanjutkan wisata ranu kumbolo semeru | trekking ranu kumbolo selama 2 jam perjalanan dengan Bromo Jeep 4 WD ke Ranu Pani (tempat parkir)
  • Setelah sampai Ranu Pani (tempat parkir), start trekking ke Ranu Kumbolo selam 4 Jam perjalanan yang ditemani oleh porter. setelah sampai Ranu Kumbolo, istirahat selama 1 malam dengan tenda dan peralatan yang di sediakan porter.
Hari Ketiga : Ranu Kumbolo Tour – Surabaya Airport / Malang
  • Bangun pagi, lalu sarapan kemudian menikmati indahnya sunrise ranu kumbolo hingga selesai dan memuaskan, kemudian kembali ke Bandara Surabaya atau Malang dengan melewati Gunung Bromo dengan Bromo Jeep 4 WD.
  • Setelah sampai di Gunung Bromo, Mandi, sarapan siang dan kembali ke Bandara Surabaya atau Malang selama 3 Jam, sampai di Surabaya atau Malang, Trekking ranu kumbolo finish.
Persyaratan yang harus di lengkapi sebelum memulai Wisata Kumbolo Lake Trekking :
  1. Foto copy KTP (Kartu Tanda Penduduk)
  2. Surat keterangan sehat dari dokter anda
  3. Obat-obatan pribadi
  4. pakaian tebal (jaket, sarung tangan, songkok, masker)
  5. Sepatu trekking, tongkat, lampu senter
Harga Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo sudah termasuk Fasilitas : 
  1. Tiket masuk Gunung Bromo dan Ranu Kumbolo
  2. Transportasi Sewa Jeep 4 WD by shuttle
  3. Porter untuk membantu trekking
  4. Pelayanan porter (sleeping bed, bantal, air panas, lunch , dinner, tenda, perapian)
  5. Minuman air mineral selama tour
  6. Obat – obatan

Informasi Trekking Ranu Kumbolo | Ranu kumbolo gunung semeru

Sebelum Anda memulai wisata Trekking Ranu Kumbolo dan Trekking Semeru, sebaiknya Anda menanyakan waktu atau musim untuk memulainya, karna kondisi Gunung Semeru ditententukan oleh keadaan cuaca dan status pegunungan. Jika Anda sudah mendapatkan info terbaik, Anda bisa melakukan pembokingan tour selama 1 bulan sebelum perjalanan. Untuk informasi harga Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Hotel, Penginapan, Sewa Jeep Bromo, Kuda, Bromo Trail dan fasilitas lainnya, Anda bisa hubungi Kami lewat contact yang sudah kami sediakan.
Pilihan Paket Wisata Bromo Lainnya :
  1. Paket Wisata Bromo Midnight Tour (1 Night 1 Days)
  2. Paket Wisata Bromo (2 Days 1 Night)
  3. Paket Wisata Bromo Tour Special Bulan Madu (2 Days 1 Night)
  4. Paket Wisata Bromo Madakaripura Waterfall (2 Days 1 Night)
  5. Paket Wisata Kawah Bromo Ijen Crater Tour (3 Days 2 Nights)
  6. Paket Wisata Bromo Batu Malang (3 Days 2 Nights)

Paket Wisata Bromo Ranu Kumbolo Trekking 3 Hari 2 Malam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar